Kamis, 31 Januari 2013

Model Piyama Bersalin

Apakah Anda seorang ibu yang baru hamil atau ibu menyusui, Anda perlu piyama besar. Beruntung bagi Anda, sebagian besar desainer untuk piyama bersalin membuat piyama mereka sehingga mereka dapat digunakan untuk kedua periode sehingga Anda dapat membunuh dua burung dengan satu set piyama! Dengan begitu banyak pilihan di luar sana Anda dapat yakin bahwa Anda akan menemukan piyama yang sempurna.

Sebuah merek yang dikenal karena kualitas dan kesederhanaan adalah Weekend Jepang. Jika itu adalah satu set piyama Anda cari maka Weekend Jepang memiliki dua kemeja dan celana set dari yang dapat anda pilih. Pilihan pertama memiliki kemeja lengan ¾ dengan leher V-dan pinggang kerajaan. V-neck dirancang untuk memungkinkan lebih mudah menyusui sementara empire waist akan memberikan penekanan yang cukup untuk menambah gaya untuk satu set piyama dasar. Set lain dari Jepang Weekend adalah pilihan lengan pendek yang memiliki sama V-neck dan desain empire waist. Kedua set memiliki banyak warna yang ada untuk memastikan bahwa Anda dapat menemukan apa yang Anda inginkan. Jika Anda lebih memilih untuk tidur di gaun, Weekend Jepang juga memiliki Lace Gaun Weekend Jepang Trim. Gaun ini memiliki pinggang V-neck dan kerajaan untuk membuat menyusui lebih mudah. Untuk menambahkan pizazz sedikit lebih detil renda ada di sekitar leher dan di tepi ¾ lengan panjang. Weekend Jepang memiliki desain sederhana namun nyaman dan klasik yang pasti untuk menyenangkan.

Desainer lain yang besar untuk piyama bersalin dan menyusui adalah Olian Bersalin. Maternity Olian menawarkan berbagai set piyama yang berbeda. Anda dapat memilih antara 5 bagian mereka, 4 piece, atau 3 set piece. The Melahirkan Olian 5 Sepotong Keperawatan Set Pajama datang dengan atas depan salib tanpa lengan, jubah, celana pergelangan kaki, dan tidur dan topi untuk bayi Anda. Bagian atas depan salib akan membiarkan Anda memiliki waktu yang lebih mudah keperawatan selama mereka tengah disusui malam. Contoh dari 4 set piece mereka adalah Hijau Maternity Olian Timbal 4 Piece Set Piyama Keperawatan. Ini set piyama dilengkapi dengan celana panjang, atasan bergaya cami, jubah, dan tidur tidur bayi yang cocok. Bagian atas cami memiliki tali adjustable dan dasi diatur di pinggang gaya empire. Set ini memiliki kombinasi besar gaya dan kepraktisan. Olian Bersalin set piece 3 piyama menawarkan banyak tops piyama gaya yang berbeda dengan celana panjang dan jubah. Maternity Olian memungkinkan Anda memutuskan jenis set piyama yang terbaik untuk Anda tanpa membiarkan Anda mengorbankan berbagai.

Sebuah merek besar untuk gaun keperawatan dan bersalin adalah BelaBumBum. The kamisol Lotus Keperawatan adalah salah satu gaya mereka lebih populer dan untuk alasan yang baik. Kamisol ini keperawatan akses karena V-neck desain dan dibangun dalam klip keperawatan. Selain menjadi besar untuk menyusui, gaun ini juga mudah pada mata dengan detail renda di seluruh leher dan sepanjang hemline dari kamisol tersebut. Tersedia adalah berbagai warna, kamisol ini akan membiarkan ibu setiap merasa nyaman dan lucu.

Keperawatan dan bersalin piyama tidak perlu lagi menjadi sesuatu yang harus ditakuti. Dengan berbagai merek memastikan bahwa piyama mereka adalah kualitas terbaik dan kenyamanan, Anda dapat kembali ke apa yang Anda benar-benar ingin melakukan-tidur.

Diterbitkan Pada: Direktori Artikel Isnare.com Gratis - http://www.isnare.com

Tetap Link: http://www.isnare.com/?aid=1807394&ca=Womens+Interest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar