Minggu, 27 Januari 2013

Cara Makan dan Masak Dengan Tanpa Lemak

Secara keseluruhan, Anda harus berusaha untuk mengonsumsi makanan yang rendah lemak total, dan serendah mungkin dalam lemak jenuh. Untuk melakukan hal ini di dapur Anda tidak terlalu sulit jika Anda mengikuti tips kami di bawah ini.

Pertama-tama, Anda harus menjadi lebih sadar apa sebenarnya yang Anda makan diri sendiri dan keluarga Anda. Anda harus melihat label makanan dan melihat berapa banyak kolesterol dan lemak adalah di dalamnya. Juga, Anda akan ingin melihat secara dekat lemak yang tersembunyi di banyak makanan olahan. Ini termasuk kerupuk, kue dan kue camilan.

Selanjutnya, Anda akan ingin membuat beberapa substitusi dalam masakan Anda. Sebuah cara yang bagus untuk menyingkirkan lemak pada waktu makan malam adalah memilih potongan daging sapi yang lebih ramping. Hal ini biasanya akan melibatkan memilih 'pilih' atau 'pilihan' luka, dan tidak 'utama.' Juga, Anda akan ingin mengkonsumsi jumlah yang lebih tinggi dari unggas, ikan buah, dan sayuran. Juga, Anda mungkin ingin menambahkan biji lebih untuk diet Anda. Anda akan ingin memilih makanan dengan karbohidrat yang lebih kompleks, seperti pasta gandum dan juga sayuran, dan membuat hidangan utama. Membuat daging merah dan keju lauk kecil. Anda juga dapat melakukan hidangan campuran sup, casserole dan pasta dan campuran mereka dengan daging dan sayuran.

Berikut adalah beberapa tips besar dan berguna lainnya untuk membantu mengurangi lemak dalam makanan Anda:

• Potong pergi semua lemak pada setiap sapi atau unggas yang Anda layani. Anda juga akan mau melepas kulit dari setiap ayam yang Anda gunakan dalam makanan Anda. Melakukan hal-hal ini benar-benar dapat mengurangi total lemak yang Anda konsumsi.

• Daripada menggoreng makanan Anda, Anda harus sate, panggang atau panggang. Hal ini jauh lebih sehat untuk mempersiapkan Anda daging dengan cara ini. Jika Anda ingin memastikan daging tidak mendapatkan kering, Anda bisa jelujur dengan anggur atau jus lemon.

• Sebuah cara yang bagus untuk membumbui hidangan rendah lemak adalah untuk bereksperimen lebih dengan rempah-rempah. Cobalah ketumbar, dill, tarragon dan basil untuk memberikan hidangan rendah lemak daging Anda tendangan yang tidak biasa.

• Jika Anda melakukan apapun panci atau penggorengan aduk, Anda harus mencoba untuk menggunakan sejumlah kecil minyak. Pastikan Anda menggunakan minyak yang rendah lemak jenuh, seperti minyak zaitun atau minyak canola. Anda tidak harus menggunakan mentega untuk menggoreng sesuatu, dan Anda harus membatasi asupan mentega keseluruhan.

• Jangan gunakan margarin. Sementara banyak orang pernah berpikir bahwa margarin lebih sehat daripada mentega, faktanya adalah bahwa hal itu mengandung minyak terhidrogenasi parsial, dan ini buruk bagi jantung Anda.

• Cobalah untuk tidak menggunakan produk susu dalam masakan Anda. Anda harus menggunakan 1% atau skim jika resep akan memungkinkan untuk itu. Kebanyakan orang menemukan bahwa dari waktu ke waktu mereka bisa digunakan untuk rendah atau tidak ada lemak susu, dan mereka benar-benar berpikir bahwa susu terlalu tebal dan kaya. Anda juga harus mencoba untuk menggunakan jenis rendah lemak keju, termasuk cottage, ricotta dan mozzarella. Carilah keju yang tidak memiliki lebih dari 26 gram lemak dalam setiap ounce.

• Dalam setiap resep Anda, cobalah untuk mengurangi jumlah lemak dengan 1/3. Anda akan sering menemukan bahwa resep rasanya sama baiknya dengan sedikit lemak.

Jika Anda mengikuti beberapa langkah sederhana dalam memasak, Anda akan menemukan bahwa Anda akan dapat mengurangi lemak dalam makanan Anda.

Diterbitkan Pada: Direktori Artikel Isnare.com Gratis - http://www.isnare.com

Tetap Link: http://www.isnare.com/?aid=1666091&ca=Food+and+Drinks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar