Senin, 28 Januari 2013

Sup Kentang

Sup slow cooker adalah cara mudah untuk menyiapkan makanan, bergizi sehat. Apa bisa lebih baik pada malam musim dingin daripada pulang ke sup gurih atau sup yang panas, siap dan menunggu untuk Anda? Dan, dengan waktu persiapan sedikit, Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu di dapur.

Bila Anda menggunakan slow cooker Anda untuk sup, tips ini akan membantu dalam persiapan, terutama jika Anda beradaptasi resep sup sendiri biasa ke slow cooker.

Beberapa sayuran menangani kali lebih lama memasak yang lebih baik daripada yang lain. Anda dapat menambahkan bawang, sayuran akar seperti kentang dan wortel, squashes musim dingin, tomat, seledri, kembang kol dan brokoli di awal. Rempah-rempah paling juga harus ditambahkan di awal.

Sayuran lebih lembut seperti kacang polong, jagung, paprika dan bayam lebih baik ditambahkan menjelang akhir. Demikian juga Anda akan ingin menambahkan nasi, pasta atau biji-bijian di dekat akhir proses.

Ketika Anda mengiris bahan Anda, lakukan yang terbaik untuk memotong mereka semua dengan ukuran yang sama. Yang membantu mereka dalam memasak pada tingkat yang sama serta membuat sup lebih mudah untuk mengkonsumsi.

Mengambil waktu untuk cokelat atau daging bakar sebelum Anda memasukkannya ke dalam sup akan menghasilkan kaya, rasa lebih intens.

Ingat bahwa ada penguapan kecil di slow cooker. Jika Anda tampaknya memiliki kelebihan cairan, melepas tutup untuk menit ketiga atau lebih terakhir dari waktu memasak sehingga beberapa dari itu bisa menguap.

Mereka tips sederhana akan membantu membuat sup Anda lebih menyenangkan.

Berikut adalah tiga resep yang besar dapat Anda coba di slow cooker Anda:

Hearty Potato Soup

Bahan: 6 kentang, dikupas dan dipotong hingga ½ inci kubus (sekitar 2 ½ kilogram), 2 bawang menengah, potong dadu, 2 wortel, iris tipis, 2 batang seledri, iris tipis, 2 (14 ½ ons) kaleng rendah sodium lemak bebas kaldu ayam, 1 sendok teh kemangi kering, 1 sdt garam, ½ sendok teh lada, ¼ cangkir semua tujuan-tepung, 1 ½ cangkir bebas lemak setengah-setengah, Bowl Roti Italia, daun seledri segar untuk hiasan.

Persiapan: Menggabungkan 8 bahan pertama dalam 4 ½ liter slow cooker, masak tertutup pada tinggi selama tiga jam atau sampai sayuran lunak, aduk bersama tepung dan setengah-setengah dalam sup. Tutup dan masak 30 menit atau sampai panasnya merata. Sajikan dalam mangkuk roti Italia. Hiasi dengan daun seledri jika diinginkan.

Butternut Squash Soup dengan Thai Gremolata

Bahan: 2 £ butternut squash, dikupas dan dipotong-potong 1 inci, 2 cangkir kaldu ayam, 1 14 ons dapat santan manis, ¼ cangkir bawang merah cincang halus, 1 sendok makan gula palem, 1 sendok makan kecap ikan atau kecap, 1 ½ sdt saus saus Asia (Sriacha) cabai atau hancur paprika merah, 2 sdm air jeruk nipis, 1 Thai Gremolata (dari resep di bawah)

Persiapan: Dalam kompor liter 3 ½ atau lambat 4 aduk bersama-sama labu, kaldu, santan, bawang merah, gula merah, kecap ikan, dan saus cabai Asia. Tutup dan masak pada rendah selama 4 sampai 5 jam atau tinggi selama 2 sampai 2 ½ jam. Gunakan blender dan perendaman untuk berhati-hati berbaur sup sampai benar-benar halus. (Atau mentransfer campuran dalam batch ke dalam food processor atau blender, atau menggunakan hidung belang kentang mash campuran hampir mulus) Aduk air jeruk nipis. Sajikan dalam mangkuk dan atas dengan Gremolata itu. Jika diinginkan, sajikan dengan irisan jeruk nipis.

Thailand Gremolata

Bahan: ½ cangkir dipotong secara segar atau ketumbar, ½ cangkir kacang cincang, 1 sendok makan kapur halus diparut kulit

Persiapan: Dalam mangkuk kecil, aduk bersama-sama kacang kupas kemangi dan kapur

Tomatillo Chicken Soup

Bahan: tomatillos menengah 6, sekam dihapus dan dibilas, 1 ½ pound tanpa kulit, bagian dada ayam tanpa tulang, 1 32 ons kotak kaldu ayam, 1 paprika hijau menengah, cincang, cincang ½ cangkir bawang merah, 1 batang seledri, cincang, 1 4 ons dapat potong dadu chiles hijau, 2 sendok makan ketumbar segar dipotong, 1 paprika jalapeno segar, buang bijinya dan cincang (menghindari kontak dengan kulit sebanyak mungkin), 1 sendok makan jinten tanah, 1 sendok makan air jeruk nipis, 2 sendok teh cabai bubuk, 2 siung bawang putih, cincang, 1 sendok teh garam, 1 sdt bubuk lada hitam, susu krim asam, daun bawang cincang, paprika cincang merah, cabai jalapeno diiris, dipotong ketumbar segar dan / atau tortilla chips (opsional)

Arah: Potong tiga tomatillos. Tempatkan tomatillos tersisa di blender. Sampul, blender sampai halus. Dalam kompor 3-1/2- atau 4-liter lambat menggabungkan tomatillos bubur dan cincang, ayam, kaldu, paprika, bawang, seledri, chiles, ketumbar, jalapeno, jintan, air jeruk nipis, bubuk cabai, bawang putih, dan 1 sdt . setiap garam dan merica. Tutup, masak pada rendah selama 6 sampai 7 jam atau tinggi selama 3 sampai 3-1/2 jam. Angkat ayam, diamkan sampai dingin cukup untuk menangani. Ayam rusak, kembali ke sup. Jika diinginkan, atas dengan krim asam, lada manis tambahan cincang merah atau cabai jalapeno, dipotong ketumbar, dan / atau keripik tortilla. Membuat 4 sampai 6 porsi.

Ini hanya beberapa pilihan. Kemungkinan sup slow cooker tidak terbatas.

Diterbitkan Pada: Direktori Artikel Isnare.com Gratis - http://www.isnare.com

Tetap Link: http://www.isnare.com/?aid=1667243&ca=Food+and+Drinks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar