Jumat, 01 Februari 2013

Memilih Hairstyle Terbaik Untuk Anda

Semua orang bekerja keras untuk melihat yang terbaik. Penampilan Anda dapat mempengaruhi banyak bidang yang berbeda dari kehidupan Anda karena ini mengubah bagaimana orang melihat Anda. Misalnya, jika Anda memakai pakaian yang tidak bersih dan tidak terlihat baik bersama-sama, maka Anda tidak mungkin mendapatkan disewa untuk pekerjaan yang Anda inginkan. Namun, penampilan Anda adalah sesuatu yang dapat dengan mudah diubah dengan mengubah pakaian Anda dan rambut Anda. Anda dapat melihat fantastis jika Anda meluangkan waktu untuk memilih gaya rambut terbaik untuk Anda.

Ketika datang untuk memilih gaya rambut, ada banyak faktor yang berbeda yang Anda harus mempertimbangkan untuk memastikan bahwa Anda memilih yang tepat untuk Anda. Salah satu karakteristik utama yang akan membantu Anda untuk membuat keputusan tentang gaya rambut Anda adalah bentuk wajah Anda. Ada beberapa bentuk wajah yang berbeda bahwa Anda mungkin telah termasuk oval, hati, berlian, persegi, dan segitiga. Rambut panjang terlihat terbaik pada orang-orang yang memiliki wajah berbentuk persegi. Mereka yang memiliki wajah bulat atau panjang akan terlihat terbaik dengan gaya rambut yang mencapai dagu. Sebuah memotong sangat pendek terlihat terbaik pada orang-orang yang memiliki wajah berbentuk hati. Jika Anda memiliki wajah berbentuk oval, Anda akan terlihat baik dalam gaya rambut yang paling panjang pun.

Anda kemudian akan harus memperhitungkan tekstur rambut Anda. Jika Anda memiliki rambut tipis yang cenderung untuk menggantung lemas, maka Anda akan melihat yang terbaik dengan potongan pendek berlapis karena ini akan menambah volume pada rambut Anda. Jika rambut Anda tebal dan keriting, maka Anda harus memakai rambut Anda dalam gaya lama karena berat panjang akan membantu untuk menahan rambut Anda ke bawah. Jika Anda memiliki rambut yang dari tekstur media, maka Anda dapat memilih panjang dan gaya yang Anda ingin selama itu sejalan dengan bentuk wajah Anda.

Anda akan dapat memutuskan apakah poni yang tepat untuk Anda dengan mengetahui fitur yang Anda ingin bermain dan yang Anda ingin menyembunyikan. Misalnya, jika Anda merasa seperti Anda memiliki dahi yang tinggi, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk memakai poni untuk memotong beberapa ketinggian dari dahi Anda. Hal yang sama berlaku jika Anda tidak menyukai panjang leher Anda. Anda dapat memakai rambut Anda panjang, dan ini akan menutupi area leher Anda yang tidak Anda sukai.

Anda harus juga berpikir tentang berapa banyak waktu Anda akan harus mengambil dari jadwal Anda untuk menjaga rambut Anda. Jika Anda harus gaya itu selama satu jam setiap pagi dalam rangka untuk itu untuk terlihat bagus, tetapi Anda tidak punya waktu untuk melakukannya, maka Anda harus memilih gaya rambut yang berbeda. Anda harus berpikir tentang gaya hidup Anda, dan Anda harus memutuskan berapa banyak waktu Anda akan menghabiskan pada memperbaiki rambut Anda setiap hari.

Anda juga harus mencari tahu berapa banyak uang yang Anda akan bersedia untuk menghabiskan di salon untuk menjaga dengan gaya Anda. Ini akan membantu Anda untuk memutuskan apakah Anda akan ingin memiliki highlight atau warna rambut Anda ditambahkan ke. Bahkan jika Anda memiliki pewarnaan permanen dimasukkan ke rambut Anda, pada akhirnya akan tumbuh. Anda akan harus membuat janji rutin di salon Anda memiliki akar Anda disentuh. Jika hal ini tidak untuk Anda, maka Anda mungkin tidak ingin memiliki jenis warna atau menyoroti ditambahkan ke rambut Anda.

Diterbitkan Pada: Direktori Artikel Isnare.com Gratis - http://www.isnare.com

Tetap Link: http://www.isnare.com/?aid=1804645&ca=Womens+Interest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar