Sabtu, 26 Januari 2013

BBQ Dianggap Sehat

Makan sehat dan penurunan berat badan adalah topik panas mendominasi waktu kita, segala sesuatu yang kita lakukan dan di mana-mana kita pergi sekarang telah menjadi dipengaruhi oleh bagaimana 'sehat' itu. Ketika musim panas musim semi di atas, adalah penting bahwa kita semua terlihat dan merasa bagian. Sepanjang tahun kini telah menjadi didedikasikan untuk mencapai tubuh yang ideal musim panas kita semua mendambakan. Tapi bagaimana kita lanjutkan dengan rezim ini kita telah mengabdikan diri untuk sekali musim panas telah tiba atas kita? Semua dari mereka basah kuyup makanan BBQ diselenggarakan oleh keluarga dan hari keluar makan dengan teman-teman pasti akan menempatkan kunci pas dalam karya, bukan? Mungkin tidak!

BBQ seperti Weber Kejadian e330 atau Roh Weber S320 Premium yang dapat dibeli dari Weber aksesoris online, benar-benar dapat menawarkan kesempatan yang ideal bagi kita untuk makan sehat (percaya atau tidak!). Tidak hanya itu dijamin untuk rasa besar, tetapi makanan dapat melecut dalam hitungan menit, bahkan, kemungkinan itu mungkin akan memakan waktu lebih lama menyala BBQ up!

Musim panas adalah waktu yang tepat untuk menarik keluar itu berarti mesin memanggang dan mendapatkan keluarga dan teman-teman atas untuk lutut tua yang baik sampai! Tidak mengherankan kita katakan BBQ dan segera pikiran yang merusak, "!? Sosis, sayap, Burger, kalori dan lemak" Khawatir tidak, pikiran Anda benar-benar mendapat terbawa dan lupa tentang dada ayam menakjubkan, fillet ikan, sayuran segar dan buah! Ya, itu benar, kita mengatakan buah! Semua ini, ketika dimasak tidak akan gagal untuk menggelitik selera Anda! Bahkan BBQ memiliki potensi untuk memberikan makanan yang sehat dan bergizi tanpa ons bersalah terbang jalan. Jika Anda anggap sesuatu dari kebab (ayam dan sayur), ayam dan ikan diasinkan, asparagus dan kentang tidak sehat, Anda tidak sepenuhnya normal dan mungkin tidak dapat membantu. Kami lelucon tentu saja! Pada catatan yang serius, ini adalah semua jenis makanan yang dapat dimasak di BBQ dalam waktu singkat sama sekali dan tidak akan mengancam kesehatan Anda sedikit pun. Jangan lupa Anda dapat membeli sisi Anda sendiri seperti salad kentang yang rendah lemak dan coleslaw untuk menemani makanan utama juga membuat salad, berdaun hijau lengkap dengan saus lezat.

Dan sekarang Anda tidak diragukan lagi berpikir "Nah, bagaimana dengan makanan penutup!?" Kamu banyak tidak mudah senang kamu?! Yah Anda tidak bisa pergi salah dengan salad buah pada hari musim panas terik ini! Memilah-milah beberapa buah, baik segar, apa pun yang Anda suka dan menyelesaikan hidangan dengan yoghurt, dingin dan krim rendah lemak. Sederhana! Atau, sedangkan BBQ cooling down, buah-buahan dapat dibungkus dalam aluminium foil, ditempatkan di atas panggangan selama beberapa menit dan kiri untuk memasak. Sebagai juru masak buah, jus akan mulai mengalir, meninggalkan Anda dengan salad, buah hangat lengket yang dapat diisi ulang dengan sedikit sirup untuk aroma ekstra.

Bereksperimen dengan BBQ adalah jalan ke depan, memasak bisa menyenangkan dan menarik serta sehat. Jangan biarkan prospek BBQ stereotip mendapatkan lebih baik dari Anda, selalu ada alternatif! Rendah lemak, flavoursome dan bergizi makanan membuka jalan untuk BBQ besar. Cobalah untuk menghindari saus BBQ saat memasak makanan sehat dan tetap berpegang pada bumbu dan rempah-rempah untuk bumbu daging Anda, ini akan meninggalkan ayam lembut mencicipi dan penuh rasa. Ini adalah fakta umum bahwa memanggang adalah cara yang ideal memasak yang mengurangi lemak, daging tanpa lemak memasak dengan bumbu sedikit dan melayani dengan sayuran akan meminjamkan Anda, BBQ sempurna sehat.

Diterbitkan Pada: Direktori Artikel Isnare.com Gratis - http://www.isnare.com

Tetap Link: http://www.isnare.com/?aid=1747444&ca=Food+and+Drinks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar