Selasa, 29 Januari 2013

Thief Bikini Zuma

Ini pinggul dan terjadi merek dikenakan oleh selebriti terkenal di seluruh dunia dan sekarang dibuat untuk bersalin juga! Pemilik / desainer dari Bikini Thief, Whitney Anderson, berasal dari keluarga kapten kapal dan nelayan di Cape Cod dan pulau Vineyard Martha. Dengan latar belakang ini laut indah dan masa kanak-kanak idealic dia telah menenun bersama permadani warna dan pola yang tidak hanya kain indah tetapi dirancang agar sesuai lekuk tubuh Anda dengan kenyamanan dan gaya.

Tutup Model Kate Upton baru-baru ini mengguncang Pencuri Bikini gaya pelaut Klasik bergaris. Ini gaya klasik Perancis pernah menjadi tua atau usang. Garis-garis samping Tipis membawa keluar inner beauty dalam setelan ini serta model. Untuk bersalin, garis-garis ke samping, sebagai lawan dari garis-garis horizontal yang luas yang menyanjung dan melangsingkan.

Megan Fox juga melihat pantai baru-baru ini dalam gaya Thief Bikini Zuma yang olahraga bawah hitam solid dan tipis hitam dan putih atas garis bikini dengan detail ruffle. Mencampur dan mencocokkan dasar yang solid dengan puncak bermotif adalah gaya populer sekarang dan cara yang menyenangkan untuk mencampur koleksi Anda untuk tampilan baru. Beli beberapa dasar hitam dan celana coklat dan pergi untuk itu dengan puncak bikini Anda!

Kate Bosworth juga penggemar Pencuri Bikini. Dia baru-baru ini terlihat lutut yang mendalam di laut di Suit Sayulita. Jas ini juga memiliki desain garis hitam dan putih lucu dengan gaya bikini top Sayang lucu vintage dan pantat hipster.

Biasanya seorang desainer atas penjualan, yang ujung jari mereka ke dalam pakaian renang bersalin, mungkin membuat kesalahan atau dua sebelum mendapatkan itu tepat untuk memotong bersalin yang tepat dan cocok. Ini bukan kasus untuk Thief Bikini. Kami benar-benar terkesan dengan kualitas, merinci dan cocok dari pakaian bersalin, termasuk built unggul dalam dukungan bust dengan bra rak mulus dan dukungan keseluruhan dan kenyamanan dalam desain. Berikut adalah beberapa gaya kita menyukai terbaik:

Di antara Koleksi Bersalin untuk Bikini Thief, favorit pribadi adalah Mal Pais. Ini sesuai bersalin membuat pernyataan dengan pola rumput laut berani dan playful baik dalam biru dan hitam atau karang dan hitam. Ini dua bagian bersalin Tankini memiliki cincin emas logam di bagian atas setiap cangkir penuh terkait. Bagian belakang dilengkapi tebal berselang-seling tali yang memiliki tombol disesuaikan di dasar setiap tali di belakang. Bikini singkat sepenuhnya dilapisi dengan cakupan penuh di belakang.

Sebuah gaya romantis super Bikini Pencuri Pisces Mimpi bersalin pakaian renang yang datang di kedua pink cerah dan pola ikan abu-abu dan kuning citrine dan pola ikan abu-abu. Ini bersalin dua potong tankini benar-benar melamun. Ini fitur pertemuan di pusat gaya kekasih beraksen dengan detail bergaris. Tali bergaris disesuaikan yang cocok dengan desain bawah pergi ke bahu dan bra yang penuh berjajar untuk dukungan ekstra. Sisi berhenti memiliki tepi ruched disesuaikan dengan ikatan garis di sisi. Bagian bawah bergaris memiliki dukungan band perut ekstra dan sepenuhnya dilapisi dengan cakupan penuh di belakang. Mimpi Pisces adalah gaya elegan dan indah dengan fit fantastis dan fungsi.

Gaya diresapi Asia setelan jas bersalin Bart St tankini mandi datang di kedua bunga karang desain cerah merah dan hitam bordir atau kebalikan dari hitam dengan desain bunga karang merah. Either way, warna dan pola yang menakjubkan. Kedua pilihan warna yang dibuat sama dengan atas pusat berkumpul dan bra rak penuh berjajar dengan lebar nyaman silang tali di belakang. Adjustable tombol berada di belakang tali masing-masing di belakang sehingga Anda dapat benar-benar berenang dengan dukungan dan tanpa takut dalam setelan ini! Bikini singkat adalah warna solid dan penuh berjajar dengan cakupan penuh di belakang. Jas ini akan masuk ke Anda sesuai selama kehamilan Anda!

Diterbitkan Pada: Direktori Artikel Isnare.com Gratis - http://www.isnare.com

Tetap Link: http://www.isnare.com/?aid=1802199&ca=Womens+Interest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar