Minggu, 27 Januari 2013

Telur adalah sumber fantastis protein dan gizi. Mereka memiliki nilai biologis tertinggi (rasio nutrisi kalori untuk) dari setiap produk makanan kecuali untuk susu, dengan 75 kalori, 7 gram protein kualitas tinggi, dan menjadi tinggi vitamin dan mineral. Coquitlam pelatih pribadi atau ahli gizi dapat membantu Anda untuk mengembangkan kebiasaan makan sehat yang akan mendukung tujuan kebugaran Anda.

Banyak orang mengeluarkan kuning telur dari telur mereka, yang khawatir tentang lemak dan kolesterol. Meskipun benar bahwa semua diet kolesterol yang terkandung dalam kuning telur, ini hanya masalah bagi orang-orang yang secara khusus diberitahu oleh dokter mereka untuk menghindari predisposisi genetik untuk diet cholesterol.A kolesterol tinggi tampaknya lebih penting daripada konsumsi diet kolesterol. Mengkonsumsi lemak jenuh dan lemak trans juga memiliki dampak lebih dari kolesterol dalam makanan.

Bahkan, diet kolesterol mengkonsumsi terlalu sedikit akan menyebabkan tubuh memproduksi sendiri, karena merupakan zat yang dibutuhkan untuk sel-sel sehat dan produksi hormon. 80 persen atau lebih dari kolesterol darah Anda diproduksi oleh hati Anda, tidak peduli berapa banyak yang Anda konsumsi kolesterol dalam makanan.

Untuk menjadi paling sehat Anda, membuat komitmen untuk mengkonsumsi makanan bergizi, termasuk protein berkualitas tinggi seperti telur, dan mendapatkan latihan rutin, di rumah atau di pusat kebugaran Anda Coquitlam. Keduanya merupakan elemen penting dari gaya hidup sehat.

Ketika Anda makan putih telur saja, Anda membuang bagian paling bergizi dari telur. Lebih dari 80 persen dari vitamin dan mineral yang terkandung dalam kuning telur. Ini termasuk vitamin A, E, B, dan D, mineral dan zat besi, potasium, folat, selenium, biotin, dan kolin. Vitamin B benar-benar membantu tubuh untuk menurunkan kolesterol darah, dan lecithin telah ditunjukkan untuk mengurangi penyerapan kolesterol dalam pencernaan kuning tract.Egg mengandung lutein yang mengurangi peradangan dan membantu melindungi mata dari kondisi degeneratif.

Telur mudah dicerna dan dapat disiapkan dalam jumlah besar telur ways.Raw aman untuk makan, terutama jika Anda membeli telur organik atau bebas-range. Telur organik juga sering mengandung tingkat tinggi Omega-3 asam lemak, yang menyediakan sejumlah manfaat kesehatan mereka sendiri. Mereka berkontribusi pada sirkulasi yang baik, mengurangi peradangan, dan membantu untuk menginduksi perasaan penuh sehingga Anda tidak mungkin untuk makan berlebihan.

Kuning telur mengandung 190-215 mg kolesterol, yang cukup tinggi. Jika Anda merasa kuat tentang cara mengontrol asupan harian kolesterol Anda, Anda dapat terus mendapatkan manfaat dari kuning telur dengan makan satu kuning untuk setiap dua telur. Sama halnya dengan makanan, mengkonsumsi telur secukupnya, dan menghindari menambahkan banyak lemak dengan keju atau mentega.

Telur bisa menjadi bagian berharga dari diet sehat Anda. Menyusun nutrisi cerdas dan program latihan, dengan bantuan dari pelatih Coquitlam pribadi dan ahli gizi, akan memastikan bahwa Anda menjaga kesehatan Anda. Anda akan memiliki lebih banyak energi, Anda akan tidur lebih baik, dan Anda akan mengalami sedikit stres.

Diterbitkan Pada: Direktori Artikel Isnare.com Gratis - http://www.isnare.com

Tetap Link: http://www.isnare.com/?aid=1706244&ca=Food+and+Drinks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar