Kamis, 31 Januari 2013

Kerajinan Dengan Setrika

Kebanyakan orang menghabiskan waktu menyetrika pakaian sedikit hari ini. Entah pakaian pers permanen atau mereka akan dikirim keluar ke binatu. Ini tidak seperti itu lima puluh tahun yang lalu ketika ibu rumah tangga menghabiskan waktu mereka di atas segalanya alas setrika menyetrika dari kemeja untuk lembaran. Masih sebagian besar rumah tangga memiliki besi di tangan. Dan beberapa masih memilih untuk melakukan menyetrika sendiri.

Besi juga dapat menjadi alat yang hebat ketika datang ke kerajinan. Berikut adalah hanya beberapa dari kerajinan yang dapat Anda lakukan dengan besi.

Wax kertas daun menekan

Menekan daun antara kertas lilin dapat membantu Anda dengan identifikasi daun. Tetapi juga bisa menjadi cara untuk membuat beberapa kerajinan yang besar dan dekorasi. Wax kertas menekan dapat membantu Anda menangkap warna dan struktur daun juga.

Berikut adalah apa yang Anda lakukan.

Temukan daun atau daun yang ingin Anda tekan. Taruh daun antara dua lapisan kertas lilin. Meninggalkan banyak ruang untuk memangkas cuti dan juga untuk menjaga lilin Tutup kertas lilin dengan handuk tipis "segel.". Sebuah handuk piring akan bekerja dengan baik. Handuk kertas juga akan bekerja.

Mengubah besi pada api sedang dan merata besi atas handuk. Panas akan menutup daun antara lembaran kertas lilin. Ketika itu keren, trim kertas lilin dengan bentuk daun atau ukuran yang diperlukan untuk proyek Anda.

Perlu diketahui bahwa, tergantung pada jenis pohon, Anda mungkin akan melihat hijau daun Anda coklat sedikit. Ini adalah normal dan Anda perlu untuk menjaga bahwa dalam pikiran ketika mempertimbangkan warna daun.

Ini adalah proyek besar untuk musim gugur juga. Yang Anda butuhkan adalah kertas lilin, handuk tipis, daun dan besi hangat.

Wax kertas dan kaca patri krayon atau penangkap matahari.

Membuat sendiri "kaca patri" dengan menggunakan serutan krayon, kertas lilin dan besi.

Mulailah dengan selembar kertas lilin dan lipat menjadi dua sehingga ada lipatan. Gunakan rautan pensil genggam untuk membuat serutan krayon. Jadilah kreatif seperti yang Anda suka dengan warna. Jika Anda berencana untuk membuat kaca patri pink "hati" penggunaan dan merah. Tapi pilihan ini benar-benar terserah pada Anda. Pasang lilin-serutan merata di salah satu setengah dari kertas. Lipat selama setengah bersih. Halangan yang ujungnya terbuka dengan melipat kertas lilin selama sekitar setengah inci. Dengan cara itu Anda tidak akan kehilangan serutan.

Letakkan kertas lilin di atas kertas kerajinan dan menutupinya dengan selembar kertas lilin atau handuk tipis. Besi ringan ini dengan api sedang. Ketika semua serutan telah mencair membiarkan ini dingin. Potong ini keluar ke bentuk yang Anda inginkan dan menggantung dengan tali.

Anda dapat menggunakan proses ini untuk membuat hati untuk Hari Valentine atau daun untuk musim gugur. Ini benar-benar hanya dibatasi oleh kreativitas Anda.

Apa yang Anda akan perlu: kertas lilin, krayon lilin (kadang-kadang lebih murah merek bekerja lebih baik), tangan memegang rautan pensil, besi, kertas kerajinan atau kertas bekas lainnya, gunting, string.

Manik Perler adalah pilihan lain yang menyenangkan untuk bekerja dengan besi. Perler menciptakan produk manik fusible yang mencair bersama dengan besi.

Anda akan perlu membeli mereka toko kerajinan, atau memesan secara online.

Pertama Anda memilih pegboard Anda untuk bentuk yang diinginkan yang Anda inginkan. Perusahaan membuat berbagai bentuk dari pegboards. Atau Anda dapat membuat desain Anda sendiri.

Pilih warna yang sesuai dengan erat dengan warna yang Anda inginkan untuk proyek tertentu. Tempatkan manik-manik dalam slot yang sesuai pada pegboard tersebut. Pegboard memiliki paku kecil yang membantu Anda mengikuti pola yang Anda pilih.

Tempatkan kertas roti selama manik-manik pada pegboard tersebut. Dengan besi pada pengaturan media, perlahan-lahan menjalankan besi dalam gerakan melingkar pada manik-manik dan pegboard selama sekitar 10 detik atau sampai manik-manik telah menyatu bersama-sama. Lepaskan kertas perkamen dan hati-hati putar pegboard ke sisi lainnya. Perlahan-lahan lepaskan pegboard tersebut. Letakkan kertas perkamen kembali dan ulangi proses sekering dengan besi.

Perlu diingat bahwa setiap dari proyek ini memerlukan pengawasan orang dewasa. Jangan pernah meninggalkan anak tanpa pengawasan dengan besi panas.

Diterbitkan Pada: Direktori Artikel Isnare.com Gratis - http://www.isnare.com

Tetap Link: http://www.isnare.com/?aid=1667211&ca=Food+and+Drinks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar