Selasa, 29 Januari 2013

Cara Pilih Oven Toaster

Memiliki oven pemanggang roti yang baik di dapur Anda akan memberi Anda banyak fleksibilitas. Tentu saja, Anda dapat menggunakan oven pemanggang roti untuk membuat roti panggang, tetapi juga dapat menyelesaikan banyak tugas memasak lainnya. Misalnya, oven pemanggang roti dapat memanggang, hangat, panaskan dan pertengkaran segala macam makanan. Bahkan Anda dapat menggunakan alat ini berguna untuk tugas-tugas memasak rutin banyak, dan Anda tidak perlu untuk mengubah oven biasa Anda. Dan, alat ini memiliki keuntungan dari memasak tanpa pemanasan - waktu besar saver. Tapi apa yang harus dicari dan berpikir tentang ketika memilih oven pemanggang roti?

Pertama, Anda akan ingin untuk mencari tahu apakah Anda ingin membeli model yang berlangsung di meja Anda, atau membeli satu yang dapat dipasang di bawah lemari. Jika Anda ingin memiliki oven yang lebih portabel, Anda harus mendapatkan satu untuk meja. Jika Anda ingin memiliki oven pemanggang tersedia sepanjang waktu dan tidak mengambil ruang kontra berharga, kemudian memilih untuk masuk dibangun

Selanjutnya, Anda harus melihat di ruang di mana Anda ingin menggunakan oven pemanggang roti Anda. Jika Anda ingin menyimpannya ketika Anda tidak menggunakannya, Anda juga harus mengukur ruang penyimpanan di mana Anda ingin tempat itu.

Kemudian, Anda harus mengukur seberapa jauh dari tempat oven pemanggang roti Anda akan duduk ke stopkontak listrik terdekat. Anda tidak harus menggunakan kabel ekstensi dengan alat Anda, ini adalah bahaya kebakaran yang berbahaya. Anda akan ingin pasang langsung ke dinding Anda. Anda harus mencoba untuk membeli oven pemanggang roti yang memiliki kabel panjang sehingga bisa mencapai outlet tanpa kabel ekstensi.

Langkah berikutnya adalah untuk berpikir tentang apa saja fitur yang paling penting untuk oven pemanggang roti Anda. Apa yang Anda benar-benar ingin menggunakannya untuk? Pikirkan tentang beberapa ide berikut:

• Jika ruang adalah pada premium, membeli unit yang lebih kecil untuk membuat lebih banyak ruang kontra. Atau, jika Anda ingin melakukan banyak memasak dengan itu, Anda mungkin ingin membeli yang lebih besar sehingga Anda memiliki pilihan lebih banyak memasak. Sebuah oven pemanggang roti besar dapat digunakan untuk memanggang ayam utuh atau panggang daging sapi yang besar. Jika perangkat memiliki rak yang Anda dapat mengambil, Anda akan memiliki lebih banyak fleksibilitas dalam apa yang Anda memasak dengan itu.

• Pilih oven pemanggang roti yang memiliki touchpad jika mampu tetap bersih adalah penting. Anda dapat menyimpan touchpad datar jauh lebih bersih daripada dial. Anda tidak akan perlu khawatir tentang sisa-sisa makanan tertangkap di tepi cepat. Juga, alat touchpad yang lebih akurat dalam hal suhu dari satu unit panggilan.

• Pilih produk yang memungkinkan Anda untuk memilih hangat / reheat atau defrost, jika Anda ingin memiliki pilihan bukan hanya dengan microwave Anda.

• Anda mungkin ingin membayar sedikit lebih dan membeli produk yang memiliki lampu di dalam. Ini akan memungkinkan Anda untuk lebih melihat makanan Anda seperti yang memasak. Hal ini sangat penting ketika Anda melakukan tugas-tugas memasak yang sensitif waktu, seperti panas sekali atau melelehkan keju cheddar.

Seperti yang Anda lihat, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika Anda membeli oven pemanggang roti Anda. Jika Anda melakukan pekerjaan rumah Anda, Anda dapat membeli produk, murah serbaguna yang akan membantu Anda untuk memasak segala sesuatu yang Anda inginkan dan jarang perlu menyalakan oven. Juga, Anda akan dapat benar-benar mengurangi tagihan listrik Anda.

Diterbitkan Pada: Direktori Artikel Isnare.com Gratis - http://www.isnare.com

Tetap Link: http://www.isnare.com/?aid=1666095&ca=Food+and+Drinks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar