Rabu, 23 Januari 2013

Perbedaan Antara Fat Loss dan Berat Badan

Kita semua ingin memiliki bentuk dipangkas atau tubuh yang lebih baik, tapi ini tampaknya menjadi sangat menantang bagi kebanyakan orang. Itu baik mereka terlalu malas untuk melakukannya, atau mereka telah salah informasi membuat cara-cara mereka tidak efektif. Menurunkan berat badan dengan cara yang benar dan sehat sangat penting karena dapat menyebabkan efek negatif tertentu pada tubuh Anda. Itulah mengapa Anda perlu tahu bagaimana membedakan antara apa yang kehilangan lemak dan penurunan berat badan, karena ada perbedaan besar antara keduanya.

Lemak adalah nutrisi yang sangat penting untuk berbagai fungsi tubuh, dan satu pada khususnya adalah bahwa bahan bakar tubuh untuk memiliki energi. Lemak juga penting untuk mendorong nutrisi lain untuk melakukan fungsi-fungsi spesifik mereka.

Berat di sisi lain adalah berat total tulang, otot, organ dan lemak tubuh.

Ketika kita tidak mengontrol apa yang kita makan, kita akhirnya menyimpan lebih banyak kalori dalam sel-sel lemak. Hal ini menyebabkan Anda untuk balon dalam ukuran dan pound. Jadi pada dasarnya ketika Anda mendapatkan lemak, Anda juga menambah berat badan.

Namun korelasi langsung mungkin tidak selalu benar ketika datang ke kehilangan lemak dan penurunan berat badan. Ada contoh di mana Anda mungkin kehilangan lemak namun tetap mempertahankan atau bahkan menambah berat badan. Ini berarti bahwa penurunan berat badan tidak selalu berarti kehilangan lemak, dan lemak adalah apa yang orang benar-benar berusaha untuk mencapai.

Jangan terobsesi apa yang Anda lihat pada skala Anda karena ini hanya memberitahu Anda berat badan Anda, dan itu bisa berfluktuasi setiap hari. Hal ini dapat dipengaruhi oleh isi, usus perut Anda, kehilangan kandung kemih, retensi air atau, atau mendapatkan otot dan kehilangan. Hal ini juga cukup disayangkan bahwa kita benar-benar tidak dapat mengandalkan pada timbangan untuk memberitahu kami lemak yang kita kehilangan atau mendapatkan.

Jika Anda tidak sadar dengan perbedaan antara kedua Anda bisa membakar kalori yang tidak benar-benar berasal dari lemak tetapi dari otot-otot sebagai gantinya. Kehilangan massa otot berarti metabolisme kurang efisien. Ini menurunkan tingkat metabolisme Anda dan mengurangi kemampuan Anda untuk melakukan aktivitas fisik. Itulah mengapa beberapa latihan dan regimen diet tidak memberikan hasil terbaik.

Jika Anda ingin menghilangkan lemak, Anda perlu mengurangi asupan kalori Anda. Setiap pon lemak dalam tubuh Anda terdiri dari 3.500 kalori, dan untuk menghilangkan kelebihan, Anda perlu membakar lebih dari apa yang Anda mengambil masuk Jadi mengurangi asupan kalori dan secara bertahap meningkatkan jumlah latihan yang Anda lakukan setiap minggu.

Tetapi penting bahwa Anda mengetahui latihan yang tepat karena hanya dengan melakukan beberapa lambat dan mantap jog, Anda sinyal sistem anda untuk menggunakan mereka berat otot lebih menganggur. Itulah mengapa tubuh akhirnya mencari sumber energi dari otot daripada mengambil ini dari timbunan lemak.

Jika Anda menambahkan beberapa latihan kekuatan dalam latihan Anda dengan mengangkat beban, Anda memberitahu tubuh bahwa Anda benar-benar menggunakan otot-otot sehingga melestarikan mereka. Dan sebagai hasilnya, toko lemak Anda akan dibakar untuk energi.

Bagi sebagian orang, setelah mereka mendapatkan bahwa tubuh dipangkas, mereka masih harus berurusan dengan jumlah yang sama dari lemak tanpa henti. Ini adalah apa yang kita sebut "lemak membandel" di mana tidak ada jumlah latihan atau diet bisa menghilangkannya. Untuk kasus ini, intervensi bedah seperti sedot lemak atau tummy tuck mungkin harus dilakukan.

Diterbitkan Pada: Direktori Artikel Isnare.com Gratis - http://www.isnare.com

Tetap Link: http://www.isnare.com/?aid=1800745&ca=Womens+Interest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar