Rabu, 23 Januari 2013

Masalah Kesehatan Mengenai Produk Susu

Kami warga beberapa, yang mencakup beberapa non-pemakan daging, namun mengkonsumsi sejumlah besar produk susu-dan federal otoritas kebijakan masih mempromosikan mereka-meskipun ada bukti ilmiah di mana pertanyaan manfaat kesehatan mereka sendiri serta menunjukkan kemungkinan masalah kesehatan mereka.

Brittle tulang

Fitur utama Exploit tentang akan kalsium, dan susu-minum sebenarnya disebut-sebut tentang membangun tulang yang kuat pada anak-anak dan juga mencegah tulang lemah pada orang tua. Namun demikian, penelitian medis menunjukkan yang makanan susu memiliki sedikit jika ada manfaat mengenai Anda kami jaringan tulang. Setiap Juni 2006 diterbitkan evaluasi seluruh obat Pediatric menunjukkan bahwa konsumsi susu tidak meningkatkan integritas tulang fragmen pada anak-anak. Dengan cara yang sama, Universitas Harvard Nurses 'Kesejahteraan Study, 2which dilaksanakan lebih dari 72.000 wanita selama 20 dekade, menunjukkan hampir tidak ada efek defensif mengenai peningkatan memanfaatkan asupan naik sekitar risiko patah tulang. Sementara mineral kalsium sangat penting untuk kesehatan jaringan tulang, penelitian telah menunjukkan di mana penggunaan tumbuh atas dan di atas sekitar Enam ratus miligram setiap hari-jumlah yang mudah dicapai tanpa produk susu atau bahkan mineral kalsium suplemen-tidak selalu meningkatkan integritas tulang.

Sepanjang penelitian anak-anak dan orang dewasa, berolahraga telah dilihat sebagai memiliki dampak yang besar pada ketebalan tulang. Hal ini dimungkinkan untuk mengurangi bahaya osteoporosis Anda melalui pengurangan sodium dan hewan asupan protein dalam diet, meningkatkan konsumsi segar banyak beberapa buah-buahan dan sayuran dan juga sayuran, berolahraga, dan membuat konsumsi kalsium yakin memuaskan dari makanan tempat untuk kale misalnya, brokoli, bersama dengan sayuran berdaun hijau dan kacang-kacangan juga. Anda juga dapat menggunakan diperkaya kalsium item untuk sarapan misalnya setiap hari produk sereal dan minuman buah buah, meskipun barang-barang menawarkan suplemen kalsium ekstra ditargetkan dibandingkan dengan sangat penting.

Lemak Konten material dan masalah jantung

Produk susu produk-produk susu termasuk parmesan mozzarella, es krim, susu, meskipun, dan yoghurt-berkontribusi sejumlah besar kolesterol dan lemak jenuh terhadap diet. Diet program tinggi lemak serta lemak jenuh dengan mudah dapat meningkatkan risiko penyakit jantung terkait, antara lain masalah kesehatan yang signifikan. Sebuah diet rendah lemak rencana vegetarian yang menghilangkan produk susu, bersama dengan berolahraga, berhenti merokok, dan administrasi stres, tidak bisa hanya mencegah masalah jantung, namun juga dapat membalikkan ini. Non-lemak produk susu dapat ditemukan, bagaimanapun, mereka akan menimbulkan beberapa ancaman kesehatan berbagai berbeda sejak bawah diamati.

Cancer

Kelenjar prostat dan patung kanker telah dikaitkan dengan penggunaan makanan susu, kemungkinan besar terkait dengan menimbulkan dalam bahan yang dikenal sebagai insulin-seperti protein (IGF-I). IGF-I dapat ditemukan dalam susu sapi dan seluruh telah ditunjukkan berlangsung sepanjang suatu withinside tingkat yang lebih tinggi pembuluh darah dari orang-orang yang makan makanan susu secara teratur. Lain nutrisi yang meningkatkan IGF-I juga mungkin dalam susu sapi utuh.

Studi kasus-kontrol seluruh populasi yang beragam telah menunjukkan hubungan yang solid dan konsisten di antara substansi cairan tubuh IGF-I konsentrasi mit serta kanker prostat bahaya. 1 memeriksa menunjukkan bahwa orang yang memperoleh derajat terbaik dari IGF-I mengalami banyak lebih besar dari 4x risiko jenis kanker prostat dibandingkan dengan mereka yang memperoleh rentang yang terbaik. Beberapa kesimpulan yang berbeda menampilkan bahwa prostat jenis kesempatan kanker telah ditingkatkan dengan peningkatan penggunaan susu rendah lemak, mineral ini menunjukkan susu kalsium terlalu banyak mungkin menjadi bahaya mungkin untuk prostat terkait kesejahteraan.

Kanker ovarium juga dapat dikaitkan dengan konsumsi produk susu. The laktosa susu yang sebenarnya gula akan dipisahkan dalam tubuh dalam satu gula, galaktosa. Studi menunjukkan bahwa susu gula galaktosa mungkin beracun sehingga Anda dapat jaringan ovarium. Di dalam sebuah penelitian yang dilakukan di seluruh Swedia, penggunaan laktosa dan produk susu yang positif terkait dengan perempuan kanker organ reproduksi yang paling. Sebuah penelitian serupa, Iowa aktual Perempuan yang Kesejahteraan Study, menemukan bahwa wanita yang makan secangkir dikaitkan dengan susu per hari dibangun dengan kemungkinan persen 73 lebih baik dari perempuan kanker organ reproduksi internal dibandingkan dengan wanita yang minum kurang dari satu gelas per hari.

Intoleransi laktosa

Kekurangan laktase khas antara beberapa komunitas, berdampak sekitar 95% warga Kami Oriental, Persen persen terkait dengan penduduk asli Amerika, 70 persen warga peralatan Fotografi Us, Lima puluh tiga persen terkait dengan Orang Filipina di america, dan juga 15% terkait dengan Whites. Gejala, yang meliputi lambung marabahaya sistem, diare, dan juga angin, terjadi karena laki-laki dan perempuan tidak memiliki laktase bahan kimia tertentu yang menyerap gula disakarida susu tertentu. Bagi mereka yang mungkin mencerna laktosa, istirahat yang turun produk 2 mudah semua jenis gula: glukosa dan galaktosa juga. Anak-anak Menyusui telah mendapat enzim hidup yang memecah galaktosa. Seiring dengan bertambahnya usia, banyak dari kita menumpahkan banyak kemampuan ini. Selain itu, di samping gejala yang tidak diinginkan, susu-peminum selanjutnya memakai mereka sendiri dalam bahaya pengembangan beberapa berbeda jangka panjang penyakit serta kondisi.

Vitamin D

Individu sering mengkonsumsi memanfaatkan untuk menerima vitamin D withinside kebiasaan makan mereka, bodoh mereka bisa mendapatkan vitamin D melalui solusi lainnya. Pasokan yang normal khususnya vitamin d akan sinar matahari. Beberapa 20 saat berhubungan dengan paparan matahari untuk kaki dan lengan atau bahkan tangan, pertemuan, dan bisep dan trisep mungkin cukup untuk memenuhi spesifikasi sistem yang berkaitan dengan vitamin D, tergantung pada warna kulit individu. Kulit lebih gelap membutuhkan paparan sinar matahari lebih lama sehingga Anda bisa mendapatkan jumlah yang memuaskan vitamin d. Withinside iklim dingin sepanjang musim dingin sinar matahari mungkin tidak mampu pasokan vitamin D. memuaskan Selama periode ini diet ini harus mampu pasokan vitamin D. Disiapkan sereal gandum, biji-bijian, roti, jus jeruk, dan kedelai-atau beras susu utuh biasanya makanan bergizi yang menyediakan vitamin d. Banyak umum beberapa suplemen vitamin gizi menawarkan vitamin d.

Polutan

Seluruh susu mengandung kontaminan yang berkisar antara pestisida terhadap obat-obatan. Manfaatkan alami mengandung hormon pertumbuhan pertumbuhan dan juga faktor pembangunan yang dihasilkan dalam tubuh sapi. Selain itu, buatan manusia testosteron tubuh tubuh manusia misalnya rekombinan hormon pertumbuhan sapi (rBGH) umumnya digunakan pada sapi perah produk untuk meningkatkan produksi susu secara keseluruhan. Karena sapi ditangani menciptakan jumlah berhubungan dengan alam susu tidak berarti dirancang, hasil akhirnya bisa menjadi mastitis, atau iritasi kelenjar kelenjar saluran. Mengobati masalah ini memerlukan penggunaan antibiotik, serta anti-biotik jejak kaki sudah mendapat kadang-kadang sudah baru-baru ini ditemukan di contoh keuntungan dari mengambil serta produk susu lainnya. Pestisida semprotan, polychlorinated biphenyls (PCBs), serta hidrokarbon juga contoh polutan di dalam susu. Ini jenis senyawa beracun tidak mudah meninggalkan tubuh dan akhirnya akan membangun sehingga Anda dapat tingkat berbahaya yang bisa mendapatkan pertahanan baru dan juga metode sistem reproduksi. Sistem saraf juga dapat menderita. Selain itu, PCB serta dioksin tampaknya dihubungkan dengan kanker yang paling.

Susu Protein dan Semua bentuk diabetes mellitus

Insulin-dependent (tipe A tunggal atau bahkan anak-onset) diabetes terkait dengan penggunaan produk susu. 2001 Finlandia meneliti terkait dengan 3.000 bayi memiliki kesempatan genetik ditingkatkan untuk mengembangkan masalah diabetes menunjukkan bahwa intro awal mengenai keuntungan mengambil sapi dari kerentanan ditingkatkan untuk tubuh Anda.

Masalah kesehatan terkait Youngsters

Manfaatkan protein, laktosa, berat badan ekstra berlebih, serta lemak jenuh dalam produk susu menimbulkan masalah kesehatan bagi anak-anak dan mendorong penciptaan masalah berat badan, semua bentuk diabetes mellitus, dan juga penyakit kardiovaskular.

The American School khusus mengenai Pediatrics merekomendasikan bayi yang di bawah usia 12 bulan tidak disediakan susu sapi utuh secara keseluruhan, karena kekurangan zat besi lebih banyak kemungkinan besar pada diet susu kaya. Makanan susu sapi yang sangat rendah dalam pelurus. Jika produk susu menjadi bagian utama dari rencana diet seseorang, kekurangan zat besi adalah lebih mungkin. Kolik usus merupakan perhatian lain yang satu dengan keuntungan mengambil asupan. Sekitar 28% terkait dengan bayi menderita kolik selama 30 hari yang sangat awal kehidupan. Dokter belajar jalan kembali ketika susu sapi utuh yang sudah sering tujuan. Sekarang kita tahu mana ibu menyusui mungkin memiliki bayi kembung di ajang ibu makan keuntungan mengambil sapi dari. Protein sapi tertentu dengan mudah dapat bergerak di seluruh pembuluh darah ibu tertentu, untuk susu payudaranya, juga untuk anak. Selain itu, makanan gejala alergi terlihat seperti hubungan khas antara konsumsi susu sapi, khususnya di keunggulan children.Cow 's mengambil asupan juga telah dikaitkan dengan ketidakteraturan usus kronis pada anak-anak. Pekerja riset direkomendasikan yang mengambil keuntungan dari penggunaan menyebabkan lubang lesi serta ketidaknyamanan ekstrim dalam laxation, pada akhirnya menyebabkan masalah usus.

Manfaatkan serta produk susu yang tidak penting dalam rencana diet dan mungkin, pada kenyataannya, berakhir menjadi buruk bagi kesejahteraan. Itu selalu terbaik untuk mengambil dalam kebiasaan makan yang sehat terkait dengan sereal, buah, sayuran, kacang-kacangan, serta makanan yang diperkaya seperti produk sereal dan juga minuman buah buah. Jenis makanan padat gizi dapat membantu Anda memenuhi kalsium, kalium, riboflavin, dan juga persyaratan kalsiferol dengan mudah-dan dengan keluar masalah kesehatan.

Diterbitkan Pada: Direktori Artikel Isnare.com Gratis - http://www.isnare.com

Tetap Link: http://www.isnare.com/?aid=1805629&ca=Food+and+Drinks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar