Rabu, 23 Januari 2013

Cara Memilih Blender

Jadi, Anda berpikir Anda berada di pasar untuk blender komersial? Apakah itu karena Anda telah menghabiskan banyak waktu menonton Food Network? Atau apakah Anda benar-benar membutuhkannya.

Ada banyak pilihan untuk blender komersial di pasaran. Menemukan yang tepat dapat menjadi sebuah tantangan. Tapi pertama-tama, menentukan bahwa Anda benar-benar perlu untuk meng-upgrade dari hanya blender dapur standar berbagai hadiah pernikahan. Melakukan sedikit riset dan pastikan Anda membuat investasi yang bijaksana.

Sekarang, jika Anda berada dalam bisnis, sebagai lawan hanya ingin meng-upgrade dapur rumah, itu cerita yang berbeda. Jika Anda berada di pelayanan makanan, bar tender atau bahkan jika Anda mengoperasikan sebuah toko makanan kesehatan atau spa, blender komersial mungkin suatu keharusan. Tapi untuk saat ini, mari kita bicara tentang pilihan untuk bar.

Untuk operasi bar, blender komersial akan menggabungkan bahan-bahan penting untuk koktail yang sempurna. Bar yang menyajikan daiquiris, Margarita beku atau minuman beku lainnya membuat memiliki blender keharusan.

Ketika Anda memilih blender yang tepat untuk kebutuhan Anda, pertimbangkan kapasitas yang Anda butuhkan. Berapa banyak ons ​​akan tabung blender atau gelas tahan? Jika bar Anda adalah tempat yang populer untuk Margarita beku atau dicampur minuman lain, Anda perlu dipersiapkan untuk beberapa pesanan dari minuman yang sama. Anda juga harus mempertimbangkan ukuran minuman Anda melayani.

Namun perlu diingat bahwa untuk penggunaan yang paling efisien dari blender Anda, Anda tidak harus mengisi lebih dari tiga-perempat penuh. Tak seorang pun ingin menumpahkan margarita.

Wadah, yang kadang-kadang disebut sebagai tabung blender atau blender cup, bisa datang di kaca, plastik, atau stainless steel. Apakah tamu Anda duduk di bar dan menonton Anda bekerja. Sebuah gelas atau wadah plastik memungkinkan Anda untuk menampilkan minuman karena sedang dicampur. Pada saat yang sama, stainless steel lebih tahan lama, dan dapat menyajikan tampilan modern ramping.

Pastikan dasar blender Anda kuat dan tahan lama. Perlu untuk menimbang sekitar lima pound untuk menjadi dasar yang cukup untuk blender. Itu terutama berlaku jika Anda menggunakan wadah plastik ringan.

Penampilan dan pemeliharaan pertimbangan lain untuk memberikan dalam memilih basis blender.

Sebuah basis krom dapat terlihat benar-benar keren. Tapi mungkin sulit untuk tetap bersih dan bebas beruntun.

Basis Stainless steel yang menarik dan memberikan tampilan profesional. Tetapi sekali lagi, Anda harus tetap bersih. Sebuah pilihan sini disikat stainless steel karena cenderung untuk menunjukkan sidik jari dan menetes. Perlu diketahui bahwa dari waktu ke waktu stainless steel akan berkarat jika itu tergores atau dibersihkan dengan pemutih.

Plastik bisa tahan lama dan mudah dibersihkan. Tapi itu tidak selalu memberikan tampilan profesional yang sama.

Pertimbangkan juga berapa banyak kekuatan yang Anda perlukan dalam blender. Untuk minuman bar, Anda tidak akan membutuhkan kekuatan ekstra koki akan memotong dan haluskan.

Sebuah pertimbangan yang lebih penting akan kecepatan. Dalam arti yang paling dasar, Anda perlu on / off switch. Dua-kecepatan blender akan memiliki pilihan untuk tinggi atau rendah. Sebuah fitur pulsa akan memungkinkan Anda untuk terus atau pulsa dan mematikan yang Anda butuhkan untuk. Untuk sebagian besar, yang akan mengurus persyaratan pencampuran bartender itu.

Anda dapat menghabiskan lebih banyak untuk pilihan program yang memberikan berbagai kecepatan. Ini mungkin berguna sebagai bartender untuk memiliki pilihan untuk waktu campuran minuman. Yang memungkinkan bartender untuk berbaur minum sambil mempersiapkan kaca. Namun dalam kebanyakan kasus, blender bar tidak canggih ini.

Memilih blender yang tepat untuk bar Anda adalah investasi jangka panjang yang baik bagi pelanggan senang. Dan itu berarti mereka akan terus datang kembali.

Diterbitkan Pada: Direktori Artikel Isnare.com Gratis - http://www.isnare.com

Tetap Link: http://www.isnare.com/?aid=1667206&ca=Food+and+Drinks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar