Senin, 28 Januari 2013

Klub Anggur 101

Anda mungkin pernah mendengar tentang klub anggur. Tapi apa sebenarnya yang mereka? Bagaimana mereka bekerja? Dan mereka tepat bagi Anda?

Artikel ini akan memberikan gambaran singkat tentang bagaimana mereka bekerja bersama dengan 3 cara klub anggur-of-bulan-dapat menguntungkan Anda!

Klub anggur yang meroket popularitasnya. Mereka memberikan dari 1 sampai 4 botol ahli-dipilih ke rumah Anda setiap bulan. Ini bukan hanya rata-rata Anda dibeli di toko anggur. Banyak klub-klub mengirimkan ultra-premium edisi terbatas dari seluruh dunia.

Anda dapat bergabung dengan klub yang akan mengirimkan putih berkilau saja, merah dunia lama, sampanye, merah manis dan putih atau bahkan pinot noirs dari seluruh dunia.

Bahkan ada klub yang akan mengirimkan anggur dinilai poin + 90 oleh kritikus terkenal dan ahli majalah - jenis botol Anda tidak akan pernah menemukan di sebuah toko karena mereka menjual begitu cepat.

Kebanyakan klub saat ini sangat fleksibel dan memungkinkan Anda untuk melewatkan perintah bulan atau hanya untuk sejumlah bulan. Dan tidak ada biaya pembatalan jika Anda ingin berhenti menerima kiriman bulanan Anda.

Anda dapat menerima kiriman Anda selama 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan atau satu tahun. Anda dapat kadang-kadang bahkan menyatakan apakah Anda ingin semua merah, semua putih atau campuran (tergantung pada gaya klub).

Plus, klub-klub ini juga membuat hadiah, sangat unik mewah yang benar-benar akan dihargai oleh pecinta anggur dalam hidup Anda. Kemungkinan mereka akan mati untuk memberitahu Anda apa yang mereka terima setiap bulan dan bagaimana mereka menyukainya.

Jadi adalah klub anggur yang tepat untuk Anda? Nah di sini adalah 3 alasan untuk mempertimbangkan bergabung.

# 1 Apakah Para Ahli Pilih Untuk Anda

Alih-alih Anda berburu di sekitar dan mencoba banyak botol yang berbeda, berharap untuk menemukan anggur berkualitas tinggi, mengapa tidak memiliki ahli melakukannya untuk Anda?

Klub-klub ini membangun reputasi mereka pada kemampuan untuk memberikan vintages berkualitas ke pintu Anda. Mereka memiliki hubungan khusus dengan perkebunan anggur - dan mereka membuat pekerjaan mereka untuk menemukan permata tersembunyi yang hanya untuk anggota klub mereka.

# 2 Simpan Uang

Dengan bergabung dengan klub Anda akan membayar lebih sedikit setiap bulan yang akan Anda jika Anda membeli botol-botol mereka sendiri. Juga, tergantung pada klub, anggota sering mendapatkan diskon yang cukup besar pada menata ulang. Jadi jika Anda menemukan anggur Anda benar-benar mencintai dan ingin membeli 4 botol lebih, Anda dapat - dengan diskon besar.

# 3 Membangun Pendidikan Wine Anda

Kebanyakan klub akan mengirimkan informasi lengkap tentang anggur yang Anda terima setiap bulan - yang merupakan cara yang bagus untuk memperluas pendidikan Anda. Anda akan belajar tentang itu botol tertentu, anggur, makanan-pasangan tips dan banyak lagi.

Jadi mereka adalah beberapa alasan terbaik untuk mempertimbangkan bergabung dengan anggur dari klub bulan. Mereka dapat menghemat uang, membantu Anda membangun pendidikan Anda dan memberikan Anda akses ke vintages Anda tidak akan mendapatkan tempat lain. Bagi banyak orang itu adalah hadiah yang mereka cintai memberi - kepada orang lain yang signifikan atau untuk diri mereka sendiri!

Diterbitkan Pada: Direktori Artikel Isnare.com Gratis - http://www.isnare.com

Tetap Link: http://www.isnare.com/?aid=1525628&ca=Food+and+Drinks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar