Sabtu, 02 Februari 2013

Spray tanning adalah cara mudah untuk mendapatkan yang bersinar emas tanpa harus mengekspos Anda ke UVA dan UVB yang berbahaya dari matahari. Ini mungkin terdengar seperti tidak punya otak karena Anda hanya pergi dan berdiri di sebuah bilik sebagai sprayer otomatis melakukan sihir. Tetapi jika Anda benar-benar ingin mendapatkan cokelat yang sempurna, mungkin diperlukan sedikit perencanaan untuk melakukannya dengan benar. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda keluar.

# Tips 1. Jadwalkan sesi Anda pada waktu yang tepat

Waktu adalah esensi jika Anda ingin mendapatkan jumlah yang tepat untuk olahraga tan untuk kesempatan khusus. Sebuah tan semprot segar dapat memiliki rona lebih oranye, yang hanya akan mengendap warna akhir hari berikutnya. Cara terbaik adalah untuk memiliki tan semprot Anda dalam waktu 48 jam sebelum kejadian, karena ini juga dapat memberi Anda cukup waktu untuk memperbaiki masalah dengan tan Anda.

# Tip 2. Cuci sampai bersih

Pada hari sesi semprot tan Anda, Anda harus mandi secara menyeluruh menggunakan mencuci tubuh atau sabun yang tidak dirumuskan dengan pelembab. Hal ini dapat mempengaruhi cara tan Anda akan ditetapkan pada kulit Anda.

# Tip 3. Hati-hati dengan apa yang Anda masukkan pada

Anda tidak harus memakai pelembab setiap, lotion, deodoran, make-up, minyak aromaterapi atau badan mentega ketika pergi untuk tan semprot. Hal ini dapat mengakibatkan patch lebih ringan karena bahan tersebut dapat menghalangi semprot. Juga, deodoran dapat memiliki kecenderungan untuk bereaksi terhadap spray tanning. Jika Anda harus mengenakan sebelum pergi ke salon, Anda dapat membawa beberapa tisu basah sehingga Anda dapat menghapusnya sebelum masuk

# Tips 4. Dress tepat

Kenakan pakaian berwarna gelap karena warna semprot tan mungkin menempel ke celana Anda baik dan berwarna terang. Pakaian longgar juga lebih tepat untuk mencegah kulit Anda dari menggosok pada pakaian Anda.

# 5 Tip Shower pada waktu yang tepat.

Mandi harus ditunda setidaknya 8 jam untuk sehari setelah tan semprot Anda. Ini meninggalkan cukup waktu untuk warna untuk mengatur masuk Jika Anda melihat beberapa warna mencuci off pada mandi pertama jangan khawatir karena ini adalah bronzer kosmetik pada lapisan paling atas. Hal ini juga penting untuk menghindari mandi lama karena hal ini dapat mempercepat pengelupasan kulit.

# Tip 6. Melembabkan setelah mandi

Melembabkan kulit Anda tepat setelah mandi melindungi tan semprot Anda dari kekeringan yang dapat menyebabkan hal itu menular dengan mudah. Dalam gerakan melingkar menerapkan jumlah liberal krim pelembab pada wajah dan tubuh.

# Tip 7. Menunda berenang

Kolam jam setelah tan semprot Anda akan menciptakan reaksi terhadap tan Anda. Sebagai contoh dapat klorin pemutih tan dan dapat mempengaruhi tindakan langsung. Klorin dan air garam juga dapat menyebabkan kulit Anda kering yang menyebabkan tan Anda memudar lebih cepat.

# Tip 8. Minimalkan aktivitas

Cobalah untuk tidak terlalu banyak berkeringat setidaknya 12 jam setelah Anda semprot tan. Hal ini dapat menyebabkan noda pakaian Anda dan menyebabkan Anda cokelat memudar dengan cepat. Biarkan set warna untuk setidaknya satu hari sebelum terlibat dalam aktivitas yang berat.

Diterbitkan Pada: Direktori Artikel Isnare.com Gratis - http://www.isnare.com

Tetap Link: http://www.isnare.com/?aid=1801449&ca=Womens+Interest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar