Senin, 04 Februari 2013

Baju Renang Untuk Ibu Hamil

Pakaian renang bersalin tidak selalu harus menjadi warna solid, dan terutama hitam, untuk membantu membuat Anda terlihat kurus. Ini tidak perlu menjadi sesuatu yang sangat membosankan atau tidak menyenangkan. Pakaian renang bersalin dapat terlihat bagus dan membantu Anda merasa baik tentang diri Anda terutama karena bulan berlalu ketika itu sulit untuk merasa baik tentang apa pun. Salah satu pilihan untuk berpikir tentang adalah baju renang bersalin bergaris.

Zigzag garis-garis vertikal dapat terlihat benar-benar gaya bila dilakukan dengan benar. Untungnya, Amerika Ibu telah menggunakan Missoni desainer terkenal untuk mengumpulkan baju halter bersalin mandi. Setelan Nama eponymous memiliki menyoroti memangkas jeruk dengan cokelat, kuning, hijau dan ungu. Tali halter dasi dihiasi dengan gesper emas untuk menambahkan beberapa aksen yang indah. Bagian bawah sesuai dengan puncak dan dasi di samping untuk memberikan sedikit pertumbuhan karena Anda kemajuan dengan istilah Anda.

Baru dari produsen terkenal bikini Bikini Pencuri adalah Dream Pisces adalah pakaian renang bersalin bergaris. Diagonal garis-garis pada bagian atas serta bagian bawah. Namun, puncak memiliki Pisces, ikan zodiak, sebagai salah satu bar garis-garis diselingi dengan gelombang laut. Dari kejauhan terlihat seperti hanya stripe tapi ketika Anda mendapatkan dekat, Anda melihat bahwa ikan yang cerdik berenang di atas Anda! Bagian bawah adalah gaya dasi untuk memungkinkan pertumbuhan dengan pola diagonal tradisional. Apa lagi adalah bahwa warna tidak terbatas pada satu tapi tersedia dalam warna biru atau pink yang besar untuk menemukan sesuatu yang akan menyesuaikan mood Anda.

Juga tersedia dari Bikini Thief adalah Montauk tankini bersalin mereka. Ini baju renang yang indah bersalin memiliki pola bambu modis berjalan secara vertikal di seluruh gugatan. Bambu bervariasi dari luas untuk mempersempit dan memiliki pola daun mengagumkan rumit seluruh desain. Hal ini merupakan menyesuaikan rutching di sisi yang memungkinkan Anda untuk menunjukkan perut lebih atau kurang seperti yang Anda inginkan. Bagian bawah memiliki pencocokan pola yang sama dan disesuaikan sesuai kebutuhan. Datang baik dalam warna hijau, dasar biru atau ungu.

Sebuah klasik dari Bersalin Prego adalah Oasis cetak mereka halter swimsuit bersalin. Ini pakaian renang diagonal bergaris datang dalam basis biru dan coklat-hijau dengan bunga mengambang berbagai ukuran dan diselingi antara garis-garis. Gaya halter memungkinkan Anda untuk menyesuaikan panjang untuk memberikan dukungan bust optimal. Sebuah gesper persegi panjang pada menang antara dua cangkir menambahkan sedikit bakat styling. Bagian bawah berwarna coklat dan gaya bikini memungkinkan cakupan yang lebih dan dukungan pada perut Anda.

Terakhir dari Amerika Maternal adalah print zebra bersalin pakaian renang. Biasanya, Anda tidak ingin memiliki garis-garis horisontal pada perut hamil tetapi tuntutan ini adalah pengecualian dari aturan. Karena garis-garis yang dari animal print dan pola bergelombang, hasil akhirnya adalah untuk memecah salah satu bayangan atau garis pada perut Anda. Hal ini menyebabkan benjolan hamil Anda untuk tidak melihat sebagai besar sebagai salah satu mungkin berpikir itu. Terlalu, gaya print zebra selalu dalam mode dan yakin untuk memutar kepala dan membuat orang bertanya-tanya ketika pakaian renang bersalin mulai terlihat begitu baik. Bagian atas dasi halter yang dihiasi dengan serangkaian manik-manik besar yang membuatnya tampak seperti atas ini hampir bisa menjadi gaya strapless. Bawahan yang cocok print zebra dengan ikatan sisi disesuaikan.

Jika Anda sedang mencari pola besar dalam pakaian renang bersalin, pastikan untuk mencoba yang bergaris. Stripes selalu bahwa gaya klasik. Menemukan satu yang sesuai dengan tampilan Anda apakah itu garis-garis vertikal, diagonal atau horisontal. Spice up setelan dan menemukan satu dengan pabrik animal print, atau desain bunga. Tidak peduli apa yang Anda cari, ini pasti yang satu setelan yang akan terlihat bagus pada Anda!

Diterbitkan Pada: Direktori Artikel Isnare.com Gratis - http://www.isnare.com

Tetap Link: http://www.isnare.com/?aid=1807451&ca=Womens+Interest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar