Jumat, 01 Februari 2013

Tradisi Pernikahan India

Tradisi telah menjadi inspirasi bagi desain India banyak dan desainer India. Inspirasi diambil dari sejarah dan geografi India dan ini diterjemahkan ke dalam desain yang indah dan gaya. Yang terbaik dari inspirasi kreatif ditampilkan pada gaun pengantin yang dibuat oleh para desainer.

Desainer India telah menggunakan inspirasi dan dikombinasikan dengan teknik modern dan styling untuk menciptakan gaya yang kontemporer dan ideal untuk waktu saat ini.

Sejarah Inspirasi Gaun Pengantin India

Sejarah India adalah panjang dan kaya dipengaruhi oleh satu era yang berbeda ini termasuk yang terkaya dalam hal seni, era Mughal. Era Mughal melihat ekstensif menggunakan pola terinspirasi bunga dan alam dan detail. Pola-pola ini digunakan dalam cetakan, kain dan pola bordir. Pola dari era seperti Anarkali atau Angarkha yang sangat elegan dan menyanjung. Pola-pola ini telah menginspirasi beberapa pola yang paling populer untuk pakaian pernikahan pada tahun 2012.

Royalti dari berbagai daerah di India menggunakan perhiasan dan hiasan ekstensif dan ini adalah inspirasi untuk merinci indah yang saat ini sedang terlihat pada pakaian pengantin. Raja dan ratu menggunakan kain kaya berlapis yang indah disulam dengan benang sutra kaya dan perhiasan. Jenis styling dan bentuk kerajaan merinci terinspirasi dasar dari beberapa pakaian pernikahan India modern.

Secara historis, siluet yang sangat menyanjung tetapi memiliki fit santai. Jika seseorang berpikir kembali ke era mughal dan waktu ratu dan raja, kenangan pakaian mengalir panjang yang datang ke pikiran santai. Di era yang sama, orang bisa melihat rakyat biasa memakai gaya dipasang dan menyanjung seperti Anarkalis. Ini siluet telah mengilhami desainer modern untuk menciptakan gaun pengantin yang sangat stylish.

Geografis Inspirasi untuk Outfits Pernikahan India

Perbedaan luas antara berbagai daerah di India berarti bahwa dalam negara yang sama, ada beberapa daerah dan sangat berbeda. Secara geografis, Anda dapat pergi dari padang pasir ke pegunungan untuk cagar alam di berbagai negara. Kekayaan dan keragaman di seluruh negeri telah mengilhami desainer selama beberapa generasi.

Perbedaan regional dalam styling menjadi paling jelas ketika seseorang melihat pada gaun pengantin. Gaun pengantin dengan pakaian tertentu dan pernikahan pada umumnya mencerminkan tradisi dan kebiasaan lokal. Penggunaan kain, teknik bordir, hiasan dan bahkan warna dipengaruhi oleh perbedaan regional. Desainer India di utara India misalnya, menggunakan warna-warna cerah dan elegan yang kaya menghiasi. Sebaliknya, dalam kain India selatan dan warna cerah lebih fokus daripada hiasan.

Teknik tenun beragam di antara wilayah. Sarees sutra Benarsi dari utara dan sarees sutra kanjeevaram dari selatan India adalah contoh klasik dari teknik yang berbeda yang dapat digunakan di berbagai negara. Masing-masing teknik ini digunakan dalam pembuatan pakaian pernikahan India.

Kesimpulan

Pakaian pernikahan India datang dalam segala bentuk dan ukuran, tapi salah satu tema umum di antara semua dari mereka adalah kenyataan bahwa mereka memiliki sepanjang jalan menarik inspirasi dari aspek yang berbeda dari India dan budaya India. Gaun pengantin yang dihasilkan biasanya indah dengan fitur kaya menghiasi.

Diterbitkan Pada: Direktori Artikel Isnare.com Gratis - http://www.isnare.com

Tetap Link: http://www.isnare.com/?aid=1803274&ca=Womens+Interest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar