Minggu, 03 Februari 2013

Musim Dingin Swimwear Untuk Ibu Hamil

Musim dingin tidak tampak seperti waktu tahun untuk berenang, apalagi seorang wanita hamil, tapi cuaca dingin tidak harus mencegah Anda dari mendapatkan latihan benar-benar baik. Berenang bisa sangat aerobik tanpa stres pada sendi Anda. Karena Anda lebih ringan dalam air, membiarkan mengambang perut Anda dapat meringankan beberapa stres pada punggung Anda, terutama jika Anda berada di trimester terakhir. Namun, Anda akan membutuhkan pakaian renang bersalin yang baik untuk mendukung dan menahan Anda di tempat.

Salah satu pakaian renang bersalin yang telah sekitar untuk waktu yang lama dan dibentuk untuk kesempurnaan adalah Prego Kekaisaran Tank. Ini pakaian renang bersalin adalah sebuah keajaiban bagian satu dan telah oleh ribuan ibu hamil. Ini memiliki tali yang lebar untuk memberikan dukungan bust besar, yang merupakan manfaat yang lebih besar bagi perempuan, dan bawah tali elastis yang luas. Snap di bagian belakang memastikan bahwa tuntutan tersebut tetap bersama-sama sementara memungkinkan akses mudah untuk memakainya. Ini adalah jauh salah satu pakaian bersalin yang paling populer untuk berenang lap mandi hamil atau aerobik air.

Baru ke pasar adalah Bikini Pencuri St Barts tankini dalam sepotong dua. Atas cukup panjang untuk menyediakan cakupan di bagian bawah. Bagian atas adalah tambahan bersalin baju renang mendukung dengan luas di bawah band bust untuk dukungan. Bagian depan adalah desain kekasih dengan potong di bagian belakang untuk membantu menahan Anda. Sementara itu mungkin tidak memiliki jenis yang sama dari kemampuan sebagai tangki Kekaisaran Prego, itu akan baik untuk aerobik air atau mungkin beberapa aktivitas renang lebih kuat.

Lain pakaian renang pilihan bersalin yang besar untuk beberapa kegiatan kolam renang berat akan menjadi Prego Ring-Kini. Ini juga merupakan dua set piece. Atas memiliki dukungan bust besar karena tali ekstra disesuaikan luas dalam gaya tangki. Ada tali elastis yang cukup bawah payudara untuk membantu memberikan yang mendukung bust diperlukan. Bagian bawah adalah gaya bikini dasar tanpa ikatan apapun. Mereka berjalan lebih tinggi daripada baju renang jenis pra-kehamilan sehingga mungkin ada cakupan yang baik di perut Anda. Pada gilirannya, yang meliputi tambahan membantu bagian bawah untuk tinggal di tempat dan tidak bergerak sambil melakukan semacam aktivitas air. Jika Anda sudah memiliki anak kecil maka ini akan menjadi pilihan yang baik untuk pakaian renang bersalin untuk memiliki sambil menahan mereka. Sebagai wanita hamil dengan anak-anak kecil juga tahu, anak-anak akan berusaha merebut apa pun ibu mereka kenakan. Pakaian renang bersalin bisa terlalu mengungkapkan jika ditarik ke keras dan dapat mengakibatkan momen memalukan. Ini cincin PENGHASILAN tambahan mendukung dan memberikan pertahanan yang besar terhadap anak-anak kecil.

Sementara kita banyak perempuan mungkin tidak berpikir kolam itu adalah sesuatu yang harus dilakukan di musim dingin ketika salju atau hujan yang jatuh, itu adalah kesempatan besar jika salah satu dekat kolam renang dalam ruangan. Banyak klub berenang atau YWCAs menawarkan kelas aerobik sepanjang tahun atau putaran berenang hanya baik kuno. Latihan akan mungkin Anda merasa besar dan membantu Anda sebagai kemajuan bersama dalam kehamilan Anda. Anda tidak perlu tinggal di Tucson, AZ untuk berpikir bahwa renang layak di musim dingin. Yang Anda butuhkan adalah kolam renang yang bagus dan pakaian renang bersalin besar yang sesuai dengan aktivitas air Anda.

Diterbitkan Pada: Direktori Artikel Isnare.com Gratis - http://www.isnare.com

Tetap Link: http://www.isnare.com/?aid=1803512&ca=Womens+Interest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar